Sinergitas peringatan HUT TNI ke 77, bukan saja di rasakan di wilayah perkotaan, tetapi sampai di tingkat wilayah dan Kecamatan. 

Foto : Danramil Rawamerta Kapt Inf Kanung terima Ucapan HUT TNI dari Muspika Kecamatan Tempuran dan Rawamerta

Salah satunya di lakukan Plt Camat Tempuran Komarudin MM bersama Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso yang secara khusus kunjungi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Rawamerta untuk memberikan ucapan selamat HUT langsung kepada Danramil Kapten Inf Kanung.

"TNI adalah Kita, menjadi tema peringatan hari jadinya ke 77. Maka, kita sebagai Muspika sebagai penyelenggara pemerintahan di tingkat kecamatan, merasa bertanggung jawab dan mesti terus jalin sinergitas bersama, salah satunya ya dengan mendatangi Danramil Rawamerta untuk mengucapkan selamat kepada semua anggota dan prajurit di Markas atas hari jadi TNI ke 77 tersebut, " Kata Komarudin, Rabu (5/10/2022).

TNI sebut Komarudin, adalah institusi yang paling di percaya masyarakat dewasa ini di Indonesia. Karenanya, ia berharap, di hari jadi ke 77 ini, pihaknya bisa terus berkolaborasi, bersinergi dan kompak dalam mensukseskan program-program pemerintah di tingkat kecamatan bersama Koramil dan Polsek.
Ucapan selamat ini ia sampaikan langsung, adalah sebagai wujud penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI yang terus konsisten bersama masyarakat di semua lini.

"Betapapun alakadarnya, yaitu dengan simbol tumpeng, kue tart dan buah-buahan, tapi ucapan selamat HUT ke 77 yang sederhana kepada Danramil ini, semoga tak mengurangi kekhidmatannya. Saya atas nama Muspika, Kepala Desa dan semua masyarakat Tempuran, menghaturkan selamat dan semoga TNI semakin kuat, tangguh dan jaya untuk kepentingan masyarakat dan negara, " pungkasnya. (Rd)