*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Besok Siang, Budianto Resmi Pimpin DPRD Karawang di Rapat Paripurna Istimewa

Setelah menempuh penantian panjang, Anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat dengan peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, H Budianto SH, akhirnya bakal resmi di tetapkan sebagai Ketua DPRD Karawang 2022-2024, besok siang, Senin (3/10/2022). Putera Wong Cilamaya Wetan yang berdosmisili di pesisir Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran ini, segera menggeser kursi pimpinan Dewan yang sebelumnya di Jabat Ketua DPC Partai Demokat Karawang Pendi Anwar yang rencananya akan menduduki jabatan baru sebagai Ketua Fraksi partai berlambang Mercy ini.
Foto : Di tengahi Cellica Nurachadiana, Budianto dan Pendi Anwar dalam Satu Kesempatan Pertemuan


Budianto, yang merupakan Dewan Priode ke tiga Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Lemahabang, Telagasari, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon dan Tempuran ini, akan di kukuhkan dalam sidang rapat paripurna istimewa yang di gelar besok di gedung parlemen pukul 13.00 Wib. Dimana salah satu agendanya adalah pembacaan sumpah jabatan pimpinan DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 170/Kep.560-Pemotda/2022 yang sudah terbit sejak 15 September lalu. 

Selain pelantikan, agenda sidang paripurna istimewa besok, juga di ikuti dengan penyampaian SK DPRD tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dari Fraksi Partai Demokrat. 

Sampai berita ini di tulis, baik H Budianto dan Ketua DPC Partai Demokrat, belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait agenda Rapur Istimewa besok. (Rd)

Komentar0