Mayarakat di perumahan sekitaran Karang Indah Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat tak jauh dari SMPN 3 Karawang Barat, di gegerkan dengan aksi tawuran dan adu jotos sejumlah oknum siswa SMK lengkap dengan senjata tajam (Sajam), Jumat siang (21/10/2022). Segerombolan siswa berjaket switer dengan celana cokelat Pramuka itu, nampak dalam video unggahan masyarakat Karawang yang sempat terekam dengan durasi sekitar 15 detik ramai-ramai mengeroyok satu siswa lainnya dengan jenis sajam parang, celurit dan sejenisnya berukuran besar.
Foto : Aparat Kepolisian dan Anggota Koramil Saat mengamankan Sajam dan Monitor TKP Tawuran Siswa


Setelah puas terlibat adu jotos dan menghunuskan senjata tajam, oknum siswa yang di duga dari SMK Swasta sekitaran wilayah kota itu, kemudian ngegas  berboncengan dengan kendaraan sepeda motor yang di kemudian rekan lainnya, setelah di teriaki sejumlah pengendara dan masyarakat sekitar yang meyaksikan kejadian tragis di kalangan pelajar tersebut 

Aksi yang mereka lakukan tersebut juga mengundang rasa takut para pengendara maupun warga setempat yang melintas di lokasi kejadian tersebut.
Foto : Aparat Kepolisian dan Anggota Koramil Saat mengamankan Sajam dan Monitor TKP Tawuran Siswa

Video yang diunggah akun instagtam karawang kekinian itupun dibanjiri oleh ribuan like dan komentar.

Seperti yang ditulis akun @renditpermana "hayuu teruuuus supaya maot kabeh lewih alus," tulisnya.

Sementara @ginainong mengaku, kejadian tersebut tepat di depan rumahnya. "Ya Allah depan rumah banget, kirain tadi gak ada ribut-ribut begitu, " tulisnya. 

Sementara akun ztzkb menuliskan, sudah ketauan itu pake seragam apa, datengin ke sekolahnya, penjarain. Ayolah, kurang-kurangin manusia gak berguna buat Indonesia. Tulisnya sambil menandai Kapolres Karawang, Bupati Cellica hingga Humas Reskkarawang. 

Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pemerintah kelurahan setempat terkait video viral aksi tawuran tersebut terkait korban dan pelaku aksi tawuran. 

Namun, sejumlah aparat kepolisian dan Koramil, nampak sigap mendatangi lokasi kejadian tersebut sesaat setelah kejadian tersebut meletup. (Rd)