Breaking News
---

Gudang Berisi BBM di Hempas Kebakaran Hebat di Margakarya Telukjambe Barat

Gudang yang di duga berisi pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Akses Jalan Badami Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat, di hempas kebakaran hebat pada Kamis siang (13/20/2022) pukul 14.30 Wib. Asap hitam menyelimuti gudang penyimpanan BBM ini dan membuat akses jalanan badami sempat mengalami kemacetan.
Foto : Kebakaran di Gudang BBM Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat



"Gak tahu penyebabnya, soalnya api sudah membesar begitu saja di gudang penyimpanan BBM ini. Warga berhamburan ikut memadamkan karena khawatir merembet. Tapi ya namanya api berasal dari BBM, sulit di jinakan, apalagi asapnya tebal juga, " Kata warga sekitar yang melintas, Haerul.

Foto : Kebakaran di Gudang BBM Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat

Sementara itu, Tim Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang, Romi Raditya mengatakan, belum diketahui penyebab pasti gudang yang isinya seperti oli bekas dan penyimpanan BBM seperti solar tersebut. Diakui Romi, tim sempat kesulitan memadamkan api, karena volume kebakarannya besar gegara bersumber dari Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun demikian, sejakenerima laporan, pihaknya dibantu armada dari kawasan industri, akhirnya berhasil jinakan api secara bertahap hingga menjelang petang hari.

Foto : Kebakaran di Gudang BBM Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat

"Akses jalan juga sedikit macet dan terkendala, posisi kebakarannya juga lain, karena asap dan apinya berasal dari penyimpanan Bahan Bakar, " Ungkapnya.

Belum di hitung berapa kerugian akibat kejadian tersebut, begitupun pemicu pastinya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan