Breaking News
---

Hangus Nyaris Meluas, Ruangan SDN Cariumulya 3 Telagasari Terbakar


Foto : Api Berhasil di Jinakan Warga, Kebakaran Nyaris Meluas di Ruangan SDN Cariumulya 3 Kecamatan Telagasari
SDN Cariumulya 3 Kecamatan Telagasari terbakar satu ruangannya pada Minggu malam (16/10/2022) sekitar pukul 21.20 Wib. Sekolahan yang berlokasi di Dusun 1 RT 06/RW 03 itu di duga terbakar akibat korsleting listrik dan nyaris membakar seisi ruang kelas. 

Beruntung, api yang belum menghempas bagian atap dan langit-langit itu, cepat di padamkan dan tidak sampai merembet besar ke rombel lainnya.
Foto : Api Berhasil di Jinakan Warga, Kebakaran Nyaris Meluas di Ruangan SDN Cariumulya 3 Kecamatan Telagasari

"Iya, itu SDN Cariumulya 3 di RT 06/03 yang kebakaran. Informasi penyebabnya sejauh ini sih belum jelas, apakah karena korsleting listrik atau faktor lainnya. Sebab, ruangan kosong itu tidak menggunakan daya listrik tinggi, kan mcb nya juga hanya 4 amphere, " Kata Warga Cariumulya H Akom.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Telagasari, Ajidin S.pd mengatakan, dari informasi kebakaran terjadi sekitar pukul 21.20 Wib malam di salah satu ruangan kelas SDN Cariumulya 3. Alhamdulillah, kabarnya api berhasil di padamkan cepat oleh warga sekitar. Namun demikian, akibat kejadian itu, satu buah lemari beserta Isinya (buku) hangus terbakar dan kerusakan nampak sedikit di 3 kaca kusen, sementara Kusen kayu  alhamdulillah masih utuh masih bisa digunakan. 

"Penyebabnya kurang hafal sih, kayaknya listrik, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan