Breaking News
---

Jadi Ketua PGRI, Johar Maknun Janji Bawa Guru Telagasari Lebih Solid


Foto : Terpilih dalam Konfercab, Ketua PGRI Baru Cabang Telagasari Johar Maknin Janji Bawa Guru Semakin Solid

Johar Maknun S.pd, Kepala SDN Kalibuaya II, resmi ditetapkan sebagai Ketua PGRI Cabang Telagasari, Senin kemarin lewat Konferensi Cabang yang di ikuti ratusan guru tingkat SD, SMP dan SMA/SMK sederajat, (24/10/2022).

Setelah di lantik dan di kukuhkan bersama 17 anggotanya langsung oleh ketua PD PGRI Karawang Nandang Mulyana, Johar siap 'Ngegas' menghadapi rencana kerja menyongsong Hari Guru 2022 pada 2
Foto : Terpilih dalam Konfercab, Ketua PGRI Baru Cabang Telagasari Johar Maknin Janji Bawa Guru Semakin Solid


"Harapan saya dan semua guru di organisasi adalah sama, yaitu menjadikan PGRI Telagasari lebih maju lagi eksistensinya, sehingga organisasi profesi wadah berhimpun dan berjuang para guru ini semakin lebih di kenal bukan saja di kalangan guru, tetapi juga masyarakat umum, " Kata Johar Maknun, kepada Pelitakarawang.com, Selasa (25/10/2022).

Johar menambahkan, PGRI dengan semua gurunya harus tetap solid dan menjadi persatuan sebagai pilar pendukung kemajuan pendidikan. Karenanya, ia memohon doa, support dan kerjasama untuk menahkodai organisasi ini agar maju bersama dalam periode 2022-2027 mendatang.

"PGRI harus tetap solid, karena menjadi pilar pendukung kemajuan pendidikan, " Sebutnya.

Lebih jauh dalam agenda terdekat, sebut Johar, cukup padat. Bukan saja menyongsong kegiatan hari guru nasional baik di tingkat Kabupaten maupun di Cabang sendiri yang harus di persiapkan segala sesuatunya. Tetapi, juga yang lebih penting saat ini, adalah bagaimana pembenahan administrasi dan kepengurusan lebih kompak berkolaborasi mensukseskan setiap program dan rencana kerja. 

"Rencana terdekat ya itu, persiapan hari guru. Tapi, kita akan fokus pada pembenahan administrasi sekaligus membangun soliditas kepengurusan, " Pungkasnya. 

Sekretaris Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Telagasari, Anhad Ajidin S.pd mengatakan, dengan terpilihnya ketua dan kepengurusan baru, tentunya ia berharap terwujudnya sinergitas yang baik dan harmonis antara pemangku kebijakan, termasuk antara organisasi yang ada diwilayah korwilcambidik Telagasari. Kedepan, sebut Ajidin, semoga PGRI semakin concern pada kesejahteraan para guru baik ASN maupun non ASN di semua tingkatan, baik SD, SMP, SMA/SMK sederajat.

"Kita bangun sinergitas bersama. Konfercab yang sudah melahirkan ketua baru secara damai dan demokratis adalah bukti kuatnya kepengurusan organisasi para guru ini kedepan, " Harapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan