Sinergitas dan soliditas TNI-Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta peningkatan Kamtimbas diwilayah.
Foto : Jaga Soliditas Polsek dan Koramil Cikampek Apel Bersama


Hal itu diungkapkan Batuud Koramil 0406/Cikampek Pelda Saipul Huda Personil usai gelar apel gabungan dalam rangka Harkamtibmas dihalaman Koramil 0406/Cikampek, kabupaten Karawang pada Senin (31/10/2022).

Saipul Huda menyampaikan, kerjasama TNI dan Polri melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita.

"Sinergitas dan soliditas ini harus senantiasa terjaga dalam rangka menjaga keamanan wilayah Cikampek agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif," kata Pelda Saipul Huda.

Sambung Saipul Huda, TNI dan Polri adalah saudara, sinergitas bukan untuk sekedar menghadapi pilkada tapi untuk setiap kegiatan seperti membangun keharmonisan dengan cara silaturahmi dan berolahraga bersama. 

"Semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri, yang selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing," pungkasnya. 

Usai melaksanakan Apel gabungan  jajarn Polsek Cikampek dan Koramil 0406/Cikampek melakukan Ngopi bareng  dengan membahas peniingkatan sinergisitas  TNI-Polri, Kesamaan Visi dan Kamtibmas wilayah. (Rd)