×

Iklan

Indeks Berita

Saling Kejar Suara, Amin Sugianto Kades PAW Terpilih Desa Tambaksumur

4 Okt 2022 | Selasa, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T08:33:04Z
Berbeda dengan Desa Cilewo Kecamatan Telagasari dengan kemenangan perolehan suara telak atas nomor urut 3 Wulandani. Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) PAW Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya, berakhir dengan kemenangan suara tertinggi nomor urut 2 Amin Sugianto, Selasa (4/10/2022).
Foto : Musdes PAW Kades Tambak sumur Kecamatan Tirtajaya

Amin menang atas rivalnya dengan selisih 12 suara yaitu dari Hj Dede Sukaesih nomor urut 1 yang meraih suara 32, sementara nomor urut 3 Kartawi juga memperoleh suara cukup tinggi, yaitu 30 suara dari total 109 peserta Musdes yang hadir.

Saat berada di Desa Cilewo, Asda 1 yang juga Plt Kepala DPMD Karawang Akhmad Hidayat mengatakan, pemkab bersyukur musdes di dua desa berjalan lancar, damai dan aman. Tentu semua ini adalah hasil kerjasama yang baik antar semua pihak, mulai panitia, BPD dan masyarakat desanya dalam menjalankan demokrasi pemilihan kepala desa PAW dengan fasilitaas Musdes ini. Selanjutnya, sebut Akhmad, panitia melalui BPD akan melaporkan hasil Musdes ini kepada Bupati Karawang untuk mengagendakan pelantikan kades terpilih, paling lambat sekitar satu bulan kedepan sudah ditetapkan dan di Lantik Bupati. 
Foto : Musdes PAW Kades Tambak sumur Kecamatan Tirtajaya

"Kami berharap, setelah Musdes, siapapun yang menang dan kalah untuk tetap bersatu membangun desa, merangkul dan menghindari segala bentuk euforia berlebihan. Terima amanat ini dengan sebaik-baiknya, jadilah kades yang amanah dan bertanggung jawab untuk membangun desa, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS