Lomba Tata Upaca Bendera (LTUB) di Kecamatan Jayakerta, akan di wakili SDN Kertajaya II dan SMPN 1 Jayakerta di tingkat Kabupaten. Program Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora ini, di gelar sejak 3 Oktober - 2 November lewat penilaian khusus di tahun ini. 

Foto : Siswa SDN Kertajaya II Wakil Kecamatan di Karawang dalam Lomba LTUB

Koorwilcambidik Kecamatan Jayakerta Drs Sudirja mengatakan, LTUB merupakan Program kegiatan Seksi Kepemudaan di Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Karawang yang pelaksanaannya di gelar mulai tanggal 3 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 2 Nopember 2022. 

"Untuk pelaksanaan di kecamatan dilaksanakan penilaian LTUB sesuai juklak dan juknis untuk mendapatkan juara yang akan mewakili dari kecamatan masing-masing dan 
Lomba ini diperuntukkan bagi jenjang SD dan jenjang SMP, " Kata Sudirja, Jumat (14/10/2022).
Foto : Siswa SDN Kertajaya II Wakil Kecamatan di Karawang dalam Lomba LTUB

Hasil penilaian di kecamatan ini, sambung Dirja, akan memperoleh juara I dari jenjang SD dan Juara I dari Jenjang SMP dan berhak mewakili lomba di tingkat kabupaten. Wal hasil, sambungnya, untuk Kecamatan Jayakerta, jenjang SD dilaksanakan LTUB dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 5 Oktober 2022, dan sebagai juara yang mewakili adalah daei SDN Kertajaya II untuk jenjang SD dan SMPN I Jayakerta untuk jenjang SMP.

"Kita sudah gelar tingkat kecamatan, adapun wakil kami nanti di tingkat Kabupaten adalah dua sekolah tersebut, " Ujarnya. (Rd)