S (21), seorang warga asal Dusun Munjul, Desa Curug, Kecamatan Klari, Karawang, diketemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi menggantung di dalam kamar rumahnya. Kamis (6/10/2022).

Foto : Rumah Duka di Klari

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, awalnya dirinya hendak membangunkan S, yang diduga tertidur di kamarnya, namun karena terkunci dirinya mencoba mengintip melalui jendela.

"Saat melihat kedalam kamar ternyata korban dalam posisi tergantung, saya panik langsung menceritakan kejadian tersebut kepada warga setempat," tutur Edi (51), seroang saksi mata di lokasi kejadian perkara (TKP)

Edi setelah melihat kondisi S seperti itu , lantas ia memberitahukan kepada Hendar dan Asep yang merupakan tetangganya sendiri, kemudian mereka berdatangan dan mencoba melihat kebenarannya.

"Karena pintu dalam keadaan terkunci lantas kami berupaya mendobraknya dan terlihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan tergantung (gunakan kabel bekas antena TV ,red)," terangnya.

Karena melihat korban sudah meninggal lantas ketiga saksi mata tersebut melaporkan kejadian ke pihak aparat desa setempat, yang kemudian aparat desa setempat meneruskalaporkanya ke pihak Polsek Klari dan petugas langsung turun ke lokasi kejadian Perkara.

"Dalam pemeriksaan yang di lakukan oleh tim medis Puskesmas Klari menyebutkann korban murni gantung diri (Gandir) karena tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan di sekujur tubuh korban," pungkasnya.

Diketahui pula dari sejumlah narasumber,untuk keluarga korban Gandir menolak untuk dilalukan otopsi lalu pihak kepolisian setempat menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarganya untuk segera di makamkan.(rls).