Dudi Alexandrie, merupakan Camat baru Kecamatan Cilamaya Kulon yang baru hasil pelantikan pejabat pada Senin kemarin, (17/10/2022). Bekas Kabid Kesdis BKPSDM Karawang ini, promosi menggantikan Camat sebelumnya Rully Sutrisna yang di rotasi ke Kecamatan Pangkalan. 
Foto : Kegiatan breafing pegawai kecamatan Cilamaya Kulon bersama Camat baru berlangsung hangat


Baru beberapa hari kunjungi kantor barunya, Dudi mulai beradaptasi dan melakukan breafing bersama seluruh Kasie, Staff dan pegawai Kantor Kecamatan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan tersebut.

"Kita ingin tingkatkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan pemerintah desa di Cilamaya Kulon. Maka dirinya terbuka seluas-luasnya bagi semua Kasie dan pegawai untuk tidak segan berkoordinasi, musyawarah dan ngopi bareng menyerap setiap aspirasi, keluhan dan kekurangan selama ini untuk berbenah demi terlaksananya setiap program pemerintah daerah secara sukses dan baik di lapangan, " Kata Dudi, Kamis (20/10/2022). 

Selain breafing setiap Kasie, pihaknya ingin menggali lebih dalam setiap kendala yang ada, agar setiap layanan bisa semakin mudah di akses masyarakat seperti administrasi kependudukan, surat menyurat, perizinan hingga serapan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 

"Ayo kita bersama-sama berkolaborasi sukseskan program-program pemerintah. Utamanya soal pelayanan, jadi selama bisa di permudah, kenapa harus di persulit, " Katanya.

Kasie Pelayanan Umum Kecamatan Cilamaya Kulon, Ana Juana mengungkapkan, pihaknya apresiasi keterbukaan dan koordinasi bersama Camat baru, utamanya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Insha Allah, semua pegawai akan selalu support dan berkolaborasi bersama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cilamaya Kulon.

"Kita juga tadi merapatkan agenda persiapan Pisah Sambut dengan Camat sebelumnya pada Selasa depan. Rangkaian ini dipersiapakan dengan matang oleh kepanitian sebagaimana arahan pimpinan. Semoga semuanya di lancarkan, " Pungkasnya. (Rd)