×

Iklan

Indeks Berita

Usai di Lantik Panwascam Mulai 'Sowan' ke Muspika Kecamatan

31 Okt 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T13:24:31Z
Usai lolos dan di Lantik sebagai anggota Panwascam oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), sejumlah anggota Panwascam, mulai bergerak sowan ke sejumlah Muspika Kecamatan, Senin (31/10/2022). Selain bersilaturahmi, Panwas yang akan menggawangi pengawasan pemilu 2024 tersebut, memperkenalkan diri dan konsolidasi terkait rencana kerjanya kedepan untuk membangun sinergitas dan pemahaman pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Foto : Usai di Lantik Sejumlah Anggota Panwascam Mulai Sowan keliling Muspika Kecamatan

"Iya, kita kunjungan silaturahmi, perkenalan konsolidasi dan menyampaikan agenda pesta demokrasi menuju 2024 mendatang untuk sama-sama berkolaborasi membangun sinergitas mewujudkan pelaksanaan di wilayah Kecamatan yang aman, tertib dan sukses. Alhamdulillah, Pak Camat, Pak Kapolsek sampai Danramil menyambut dan mengapresiasi langkah kami, " Kata Anggota Panwascam Kecamatan Cilebar, Saepudin.


Ketua Panwascam Kutawaluya, Haerudin mengatakan, konsolidasi yang di lakukan tersebut untuk membangun komunikasi dengan pemerintah menuju pesta demokrasi di 2024 mendatang.

"Serta meminta kesiapan PNS kepada pihak Kecamatan Kutawaluya menjadi kepala sekretatiat dan bendahara di Panwaslu Kecamatan Kutawaluya," ungkapnya, Senin (31/10/2022).
Foto : Usai di Lantik Sejumlah Anggota Panwascam Mulai Sowan keliling Muspika Kecamatan

Dengan terbangunnya komunikasi dengan pihak Muspika Kutawaluya, sebutnya ia berharap suksesi pemilu nanti berjalan maksimal dan profesional.

"Sesuai moto Bawaslu, bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu," serunya. 

Di tempat yang sama, Camat Kutawaluya Ade Setiawan mengatakan, pihak kecamatan siap bersinergi dengan panwaslu kecamatan dalam pemilu 2024.

Dirinya berpesan, jajaran Panwascam Kutawaluya agar solid dan transparan. Sebab tahapan pemilu di 2024 pekerjaan berat yang diemban bersama-sama.

"Harus solid dan transparan, karena di tahun 2024 adalah pekerjaan yang berat. Tetapi kita jangan pesimis, insha Allah dengan kekompakan itu bisa kita kerjakan. Jadi intinya konsolidasi bagaimana kita menyukseskan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti," pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS