Personil gabungan TNI-Polri wilayah Klari melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Harkamtibmas, bertempat di halaman Mako Polsek Klari, Jalan Raya Kosambi Nomor 26 Klari, Karawang, Rabu (26/10/2022).
Foto : Jada Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri, Koramil dan Polsek Klari Apel Bersama


Apel pagi kebersamaan bersama Koramil 0412 / Klari dan personil Polsek Klari di pimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang diikuti puluhan personel Polsek Klari dan anggota Koramil 0412 / Klari.


Dalam arahannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat menerangkan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Koramil 0412/Klari atas sinergitas dan kebersamaannya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari," kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, Sinergitas kebersamaan bersama Koramil 0412 / Klari dengan melaksanakan apel pagi bersama mewujudkan sinergitas yang Solid antara Polri dan TNI.

"Bahwa Polri dan TNI adalah benteng pertahanan NKRI untuk itu sinergitas serta Soliditas harus terjaga, kita semua harus tetap selalu tetap waspada, harapan kita bersama situasi kedepan akan selalu Kondusif “ ujarnya.


Sambung Kapolsek, pihaknya untuk mewaspadai terjadinya bencana alam karena sudah memasuki musim penghujan dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati.
"Dimusim penghujan saat ini tentunya kita waspadai bencana alam di masing- masing desa Binaannya baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat," jelasnya.


Foto : Jada Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri, Koramil dan Polsek Klari Apel Bersama

Sementara itu Danramil 0412/Klari Kapten inf Sukarya diwakili Peltu Suryadi HW menyampaikan, TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

“TNI-Polri harus selalu kompak agar Negara semakin kuat dan selalu menjalin mitra bersama sebagai wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban,” tegasnya. (Rd)