×

Iklan

Indeks Berita

Baru di Cor Pondasi, PJU Bakung - Cipecuk Lemahmukti Belum di Pasang Sebulanan

11 Nov 2022 | Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T06:17:04Z
Akses jalanan Dusun Bakung - Cipecuk Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang, di guyur bantuan Penerangan Jalanan Umum (PJU). Sayangnya, baru selesai di semen pondasinya, pemasangan perangkat PJU sekitar 10 titik molor hingga lebih dari sebulan. Atas kondisi ini, Pemerintah Desa Lemahmukti meminta pihak Dinas Perhubungan yang memasang PJU dan PLN, untuk segera menuntaskan pekerjaaan yang mungkin masih tertunda selama sebulan terakhir tersebut.
Foto : Baru di pondasi cor, PJU di Jalan Lemahmukti Belum di Pasang Dishub dan PLN


"Cipecuk ke arah Pulogebang itu ada 10, sudah di pasang PJU tapi baru dari yang nyala. Kemudian 10 titik lagi PJU belum juga di pasang, karena sebulanan terakhir justru baru sampai pondasi semen saja, " Kata Kades Lemahmukti H Damung, Jumat (11/11/2022). 

Ia menambahkan, hadirnya PJU di akses jalanan itu di sambut pihak desa tanpa kecuali para petani. Sebab, selain rawan potensi kriminalitas karena sering gelap gulita saat malam, PJU yang akan terpasang juga di rasa fleksibel, karena kalau ada sekumpulan hama penggerek kupu-kupu dan lembing di malam hari, terpasang stop kontak dan bisa sesekali di on off kan, sehingga tidak berpengaruh pada pertanaman petani di sekitaran PJU. Oleh karenanya, sebut Damung, ia berharap, baik Dishub maupun PLN, bisa segera menuntaskannya dengan baik dan segera.

"Sudah ada sebulan lebih mah, itu di cor pondasinya doang pinggiran jalan, tapi PJU nya belum juga terpasang. Kita harap segera di realisasikan, sehingga akses jalanan Lemahmukti 'caang' setiap malam dan di rasa aman bagi para pengendara yang melintas, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS