×

Iklan

Indeks Berita

Begini, Korps Raport Masuk Satuan Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0604/Karawang

30 Nov 2022 | Rabu, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T07:36:35Z
Dalam rangka meningkatkan dinamika operasional organisasi pengaturan dan reorganisasi jabatan, Kodim 0604/Karawang gelar sertijab Danramil dan Perwira, bertempat di Lapangan Kodim 0604/Karawang, Rabu (30/11/22).
Foto : Apel Korp Raport Masuk Satuan Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0604/Karawang


Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman memimpin langsung serah terima jabatan dengan bertujuan organisasi dapat beroperasi dengan baik dan lancar serta mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi TNI merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut.

"Ini dalam rangka Tour Of Duty and Tour Of Area bagi para perwira untuk memelihara  kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas yang dinamis didalam tubuh Jajaran," kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, Sertijab ini juga mampu memberikan kontribusi yang optimal dalam rangka berperan serta menjaga ketentraman, ketertiban dan ikut membantu Pemerintah Daerah dalam proses percepatan pembangunan daerah.

"Kita harus meyakini bahwa setiap pergeseran jabatan merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan demi mewujudkan Kodim 0604/Karawang dan jajaran semakin solid, berguna dan bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Foto : Apel Korp Raport Masuk Satuan Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0604/Karawang

Dandim berharap dengan rotasi jabatan, kedepan Kodim 0604/Karawang lebih maju dan sukses. Dandim juga mengungkapkan rasa terima kasih atas raihan prestasi yang telah ditorehkan jajaran.

"Yang penting sehat dan jangan lupa bahagia, kebahagian itu yang kita ciptakan sehat itu yang kita memilih, serta terus memenangkan hati rakyat, dengan memberikan suri tauladan kepada masyarakat," pesan Dandim.

Seusai melaksanakan serah terima jabatan, dilanjutkan acara ramah tamah, pada kesempatan tersebut para perwira diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri bersama keluarga.

Berikut para perwira yang dirotasi diantaranya, Kapten Inf Suryadi Danramil 0401/Kota berpindah tugas sebagai Danramil 0411/Telukjambe. Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu menempati jabatan Danramil 0412/Klari.

Kapten Inf Ade Sudarya Danramil 0405/Pedes berpindah tugas sebagai Danramil 0407/Jatisari. Kapten Arm Saprudin Danramil 0407/Jatisari berpindah tugas sebagai Pasi Intel Kodim 0604/Karawang.

Kapten Arh Ramin Nurmansyah Danramil 0411/Telukjambe berpindah tugas sebagai Danramil 0404/Rengasdengklok. Kapten Inf Sukarya Danramil 0412/Klari berpindah tugas sebagai Danramil 0401/Kota.

Sedangkan personel baru Lettu Chk Oman menempati jabatan sebagai Pasilog, Kapten Inf Adnan menempati jabatan Pasiops dan Lettu Inf Kihajar menempati jabatan sebagai Pasiter Kodim 0604/Karawang.

Letda Inf Heri Murdi Danunit Intel menempati jabatan sebagai Pasandi dan Letda Inf Encep Sumarna menempati jabatan sebagai Danunit Intel Kodim 0604/Karawang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS