Cabang Olahraga (Cabor) Sambo berhasil mengantongi 2 medali emas dan 2 medali perak untuk Kabupaten Karawang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.


Mereka yang bertanding per hari ini, Selasa (15/11/2022) di Lapang Tennis Hotel Nalendra, Kabupaten Subang itu mendapatkan emas dan perak medali yang diantaranya yakni, Wati Hartati pada kelas 80 kilogram putri dan Muhammad Rizki Fauji di kelas +98 kilogram putra yang berhasil mendapatkan medali emas.

Kemudian, untuk medali perak berhasil disumbangkan oleh Muhammad Arexsa Budi Tresna pada kelas -88 kilogram putra dan Irvan Herlambang Nugraha pada kelas 71 kilogram putra.


Atas raihan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Karawang mengaku bersyukur atas pencapaian para atlet sambo yang berjuang untuk Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah hari ini dari Cabor Sambo berhasil meraih medali untuk Karawang, terima kasih kami ucapkan untuk para atlet dan pelatih untuk pencapaian ini. Untuk besok masih ada nomor yang dipertandingkan pada Kelas -54 kilogram combat putri, semoga bisa meraih hasil yang terbaik seperti hari ini," ungkapnya. (Jn)