×

Iklan

Indeks Berita

Joe Biden Dipastikan Hadir, AS Minta Pesawat Diparkir di Pinggir Laut

10 Nov 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T06:49:47Z

Pesawat Amerika Serikat, US Air Force telah tiba di Bali pada Selasa (8/11/2022) pukul 13.00 Wita dalam rangka distribusi logistik untuk kepentingan delegasi mereka di KTT G20. Pihak Amerika Serikat (AS) disebut meminta agar pesawat kepresidenan Air Force One Joe Biden diparkir di tempat yang jauh dari pesawat komersil.

Pihak Amerika Serikat (AS) disebut meminta agar pesawat kepresidenan Air Force One Joe Biden diparkir di tempat yang jauh dari pesawat komersil.

"Itu mereka minta (parkir) di pinggir laut, apronnya terjauh," kata Asisten Operasi (Asops) Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) II Kolonel Pnb Bambang Sudewo, dilansir detikBali, Kamis (10/11/2022).

Menurut Bambang, alasan Amerika Serikat meminta parkir di lokasi terjauh untuk menjaga alutsista negaranya. Tujuannya agar lebih efektif dan tidak tercampur dengan pesawat komersil.

"Mungkin untuk menjaga alutsista negaranya. Mungkin agar efektif dan tidak tercampur dengan pesawat komersial," jelasnya.


Joe Biden Dipastikan Hadir


Joe Biden Dipastikan Hadir

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dipastikan hadir di KTT G20. Kehadiran Joe Biden disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sudah, sudah, yang sudah pasti 17," kata Jokowi dalam video di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (8/11/2022). Jokowi menjawab pertanyaan apakah Joe Biden dan Xi Jinping bakal hadir di KTT G20.


Sumber :Detik.

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS