×

Iklan

Indeks Berita

Karawang Kembali Raih Medali Emas Lewat Cabor Sepatu Roda

12 Nov 2022 | Sabtu, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T13:03:41Z
Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda menyumbang raihan medali untuk Kabupaten Karawang. Cabor tersebut berhasil menyumbang 4 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu pada gelara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.
Atlit Sepatu Roda, Kabupaten Karawang Kembali Raih Emas pada Porprov Jabar


Emas pertama disumbangkan oleh Alfalah Thriedhyata pada kategori nomor putra 10 Km eliminasi. Selanjutnya diraih oleh M Rizki Aprillian pada kategori nomor putra 500 M+D.

Kemudian, diraih oleh Rifa Ramadhan pada kategori nomor putra 10 Km point to point dan didapatkan oleh Dona Selvya pada kategori nomor putri 500 M+D.

Selanjutnya, medali perak berhasil diraih oleh Dela Anjani pada kategori nomor putri 500m dan Ladynka Marsyahni Arifin pada kategori nomor putri 10 Km eliminasi.

Medali perunggu disumbangkan oleh Egalit Freya pada kategori nomor putra 500m dan Anggi Nabilahasha pada nomor putri 500m.

Tidak hanya itu, dari cabor lain pun yakni Cabor Kurash berhasil menyumbangkan medali emas. M Dhiva Alfais berhasil menjadi juara 1 pada kelas 81 Kg Putra.

Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris mengaku bersyukur atas raihan prestasi Cabor Sepatu Roda dan Kurash yang berhasil menyumbangkan medali untuk Kabupaten Karawang.

"Terima kasih kepada tim dan pelatih serta para atlet yang telah berjuang. Semoga prestasi ini bisa diikuti oleh cabor lainnya," ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS