×

Iklan

Indeks Berita

Meriah, Camat Dudi Lepas Gerak Jalan Berhadiah PGRI Cilamaya Kulon

19 Nov 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T07:32:31Z
Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 di gelar 25 November 2022 mendatang. Namun, semarak milad para guru tersebut, sudah menggema di sejumlah kecamatan, salah satunya yang nampak di Cabang PGRI Cilamaya Kulon, Sabtu (19/11/2022). 

Foto : Kegiatan Gerak Jalan Berhadiah HUT PGRI di Kecamatan Cilamaya Kulon

Di lepas langsing Camat Cilamaya Kulon, Koorwilcambidik, Pengawas dan Ketua PGRI setempat, secara serentak, para guru kompak gerak jalan berjamaah berhadiah dengan doorprize utama sepeda santai. 

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, dengan ini peserta gerak jalan dalam rangka HUT Guru tahun 2022 di Cilamaya Kulon, saya resmi di lepas, " Kata Camat Cilamaya Kulon, Dudi Alexandri.

Sementara itu, Ketua PGRI Cilamaya Kulon, Hasan S.pd mengatakan, agenda kegiatan HUT guru lebih awal di lakukan di Cilamaya Kulon, agar lebih fokus menyambut puncak hari guru di tingkat Kabupaten pada 25 November mendatang. Karenanya, PGRI bersama sekitar 300 guru, menyongsong hari milad ke 77 tersebut lewat kegtaian gerak jalan yang di lepas langsung Camat Cilamaya Kulon pada Sabtu pagi. Pihaknya bersama Panitia yang dikomandoi H Enur Syahroni S.pd ini juga menyediakan doorprze menarik bagi para peserta gerak jalan yang secara khusus di berikan kupon.
Foto : Kegiatan Gerak Jalan Berhadiah HUT PGRI di Kecamatan Cilamaya Kulon

"Ada sekitar 300 guru terlibat dalam gerak jalan ini, baik dari guru Paud, SD, SMP maupun SMA/SMK sederajat. Alhamdulillah, semarak dengan rute gerak jalan hingga Puloluntas tersebut, " Ujarnya.

Hasan menambahkan, selain hiburan, gerak jalan dan door prize, PGRI juga fasilitasi para guru latihan gabungan Goyang Karawang (Gokar) yang akan di pertandingan di tingkat Kabupaten, karena setelah ini, kegiatan seperti olahraga, kesenian dan lainnya di pusatkan di tingkat kabupaten. 

"Betapapun biayanya bersumber dari partisipasi para guru, tapi tidak berkurang sesuatu apapun memeriahkan acara ini lebih sukses, kompak dan kebersamaan para guru dalam menjalin silaturahmi. Semoga semakin maju dan juga semakin sejahtera untuk semua guru di Cilamaya Kulon, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS