×

Iklan

Indeks Berita

Porprov Jabar 2022: Anggar Karawang Sumbang Perak dan Perunggu

13 Nov 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T14:36:19Z
Cabang Olahraga (Cabor) Anggar berhasil meraih dua medali perak dan dua perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang bertanding di GOR Kabupaten Subang.


Hasil sementara dari pertandingan anggar pada 12 dan 13 November 2022 yang dipertandingkan pada kategori Nomor Eppe Putra Perorangan, Foil Putra Perorangan, dan Sabre Putri Perorangan.


Hasil pertandingan per hari ini, Kabupaten Karawang pada Cabor Anggar berhasil meraih dua medali perak yang diraih oleh Ihsan Ariesda Solihin pada kategori nomor foil putra perorangan dan Raka Gumilang pada nomor eppe putra perorangan.


Kemudian, dua medali perunggu diraih oleh Bagus Ademarla pada kategori nomor foil putra perorangan dan Fazia Arketik pada nomor sabre putri perorangan.

Ketua KONI Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris menuturkan, masih ada kategori para sabre putra dan eppe putri pada Senin (14/11/2022) esok yang akan bertanding serta tim beregu yang juga akan berjuang untuk Kabupaten Karawang.


"Semoga untuk hari ketiga, besok, pertandingan di nomor sabre putra serta eppe putri bisa menghasilkan terbaik," ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS