×

Iklan

Indeks Berita

Sah, Narupi Syamsuri Kades PAW Terpilih Telukambulu Batujaya

22 Nov 2022 | Selasa, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T06:29:24Z
Narupi Syamsuri, calon Kades Telukambulu Kecamatan Batujaya, di tetapkan sebagai Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) dal Musyawarah Desa (Musdes) yang di selenggarakan, Selasa (22/11/2022). Dari total 65 peserta Musdes, Narupi unggul dengan raihan suara 44 dari calon nomor urut 1 atas nama Ali Harmala yang memperoleh 20 suara, sementara calon nomor urut 2 M Jamin, kosong alias tanpa suara, dan suara abstain 1 suara.
Foto : Pelaksanaan Musdes PAW Kades Telukambulu Kecamatan Batujaya


Kabid Pemdes DPMD Karawang, Andry Irawan mengatakan, lewat Musdes yang berjalan lancar, aman dan tertib, diperoleh hasil Calon Kades Nomor urut 3 sebagai peraih suara terbanyak dan di tetapkan sebagai kades terpilih PAW Desa Telukambulu. Di hadiri 65 peserta, wakil dari aparat desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh tani hingga tokoh perempuan dan tokoh agama, pelaksanaan Musdes full tanpa ada ketidakhadiran peserta. 
Foto : Pelaksanaan Musdes PAW Kades Telukambulu Kecamatan Batujaya.

Pihaknya, sebut Andry, menghimbau baik kepada semua calon kades dan semua peserta hingga masyarakat Telukambulu, agar tetap dapat menjaga kondusifitas masyarakat, karena diakui Andry, memang selama ini, kondusifitas dan ketertiban itu sudah dapat dijaga oleh warga Telukambulu.


"Setelah pelaksanaan Musdes ini, kita berharap semuanya tetap jaga kondusifitas dan ketertiban di masyarakat, sebagaimana yang sudah tercipta selama ini " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS