×

Iklan

Indeks Berita

Upacara Hari Pahlawan 2022, Wabup Karawang: Gelorakan Perjuangan Para Pahlawan

10 Nov 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T10:18:33Z
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022. Upacara yang dipimpin Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh tersebut berlangsung di Plaza Pemkab Karawang Kamis (10/11/2022).


Mewakili Bupati Karawang, Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Dalam amanatnya yang dibacakan Wabup Karawang, mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menggelorakan perjuangan para pahlawan.

Ia mengungkapkan momen peringatan Hari Pahlawan setiap tahunnya diharapkan tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial semata.

Peringatan ini, lanjut Wabup, diharapkan menjadi salah satu upaya untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang berjuang untuk merebut Kemerdekaan.

Wabup menambahkan, perjuangan ini tentunya menjadi pengingat betapa besar dan kuatnya persatuan para pendahulu yang saat ini harus dipertahankan ditengah ancaman dan tantangan besar dihadapan kita.

“Hari ini pun kita berada pada perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita” ujarnya.


Disamping itu, dengan semangat untuk memberantas kebodohan dan kemiskinan harus senantiasa digelorakan dalam kehidupan dengan meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan untuk pengelolaan hasil bumi.

“Ayo, kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan Makmur,” ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS