×

Iklan

Indeks Berita

Usai di Lantik, Kades PAW Desa Cilewo Serah Terima Jabatan Bareng Pjs

29 Nov 2022 | Selasa, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T09:45:47Z
Sehari setelah di lantik Bupati Karawang, Kades PAW Cilewo Kecamatan Telagasari Wulandani, serah terima jabatan kepada Pjs Kades Sebelumnya Nunu Nugraha yang merupakan staff pejabat DPMD Karawang. Kegiatan lepas sambut yang di selenggarakan di Kantor Kecamatan tersebut, di saksikan langsung Camat Telagasari, Hj Yetty Yuliati, Kapolsek AKP Kusmini dan Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo, Selasa (29/11/2022). 


Foto : Kegiatan Serah Terima jabatan Kades baru Cilewo bersama PJs Kades sebelumnya di Aula Kantor Kecamatan

Pjs Kades Cilewo, Nunu Nugraha mengatakan, pihaknya sudah menjabat PJs Kades selama lebih dari 6 bulan. Tentunya, penyelenggaraan Musdes yang lancar, sukses dan sampai hadirnya kades terpilih, secara otomatis kembali menanggalkan jabatannya kepada kades baru hasil Musdes PAW.  Diharapkan, sebut Nunu, kades baru cilewo yang akan menuntaskan jabatan sampai 2027 tersebut, bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik serta membawa desa cilewo ke arah yang lebih baik, pembangunannya maupun masyarakatnya.

"Selamat bertugas, semoga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala Desa sehingga bisa membawa Cilewo kearah yang lebih baik dan maju lagi, " Katanya. 

Foto : Kegiatan Serah Terima jabatan Kades baru Cilewo bersama PJs Kades sebelumnya di Aula Kantor Kecamatan

Kades Cilewo Wulandani, menghaturkan terimakasih kepada Pjs Kades yang sudah menjalankan tugas-tugasnya di Desa Cilewo dengan baik. Semoga, semua dedikasi dan sumbangsihnya bagi desa cilewo, bisa di teruskannya.

"Kesuksesan pemerintahan desa ini, tentu saja tidak bisa berjalan sendiri. Karenanya, kami memohon arahan dan pembinaan dari PJs Kades, Muspika Kecamatan dan lainnya, " Ungkap Wulan.

Camat Telagasari, Yetty Yuliati S.Ip menghaturkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah Kades Cilewo yang di gelar di Plaza Pemkab Karawang oleh Bupati. Sebagaimana arahan Ibu Bupati, semoga dengan hadirnya kades baru definitif, arah pembangunan, stabilitas pemerintahan dan pelayanan bisa semakin optimal di lapangan. Tak lupa, kepada Pjs Kades, atas nama Muspika Kecamatan, pihaknya juga menghaturkan terimakasih atas sumbangsih pemikiran, tenaga dan perjalanan roda pemerintahan desa selama ini, semoga apa-apa yang sudah baik bisa di teruskan oleh Kades baru.
Foto : Lokasi Obyek wisata di Kecamatan Tempuran Karawang

"Selamat bertugas kepada Kades Cilewo dan terimakasih kepada Pjs Kades Pak Nunu Nugraha, " Tandasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS