Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri malam penganugerahan Indonesia Global Award 2022 Inovasi Pemimpin Perubahan di Hotel Trans Resort Bali, Jumat (9/12/2022).
Raih Indonesia Global Award 2022, Bupati Cellica Sabet Penghargaan Inovasi Pemimpin Perubahan


Bupati perempuan pertama di bumi pangkal perjuangan itu berhasil menyabet penghargaan bergengsi untuk kategori The Best Regent Performance.

"Ini merupakan wujud penghargaan atas dedikasi dan capaian kami dalam memimpin Kabupaten Karawang," kata bupati.

Pada penghargaan yang digagas Seven Media Asia ini, beragam variable dinilai. Mulai dari kebijakan, pola komunikasi, penerimaan masyarakat, serta efek perubahan yang diraih. 
Raih Indonesia Global Award 2022, Bupati Cellica Sabet Penghargaan Inovasi Pemimpin Perubahan

Bupati lantas menyebut bahwa achievment ini berkat dukungan seluruh elemen. "Mulai dari kekompakan Forkopimda, soliditas dan kinerja ASN serta peran masyarakat sebagai ujung tombak perubahan dan pembangunan," sambungnya.

Teh Celli lantas berpesan kepada siapa pun untuk tetap berbuat baik dan tulus dalam memberikan sesuatu. Baik waktunya, tenaganya, maupun pikirannya.

"Meski dinamikanya selalu ada dalam memimpin, percayalah ketulusan dan kebaikan yang kita perbuat akan kembali pada diri kita sendiri," ungkapnya.

Tak lupa, bupati pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Indonesia Global Award atas anugerah penghargaan yang diberikan ini.

"Semoga semakin memacu semangat kami untuk bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat," tutupnya. (Jn)