×

Iklan

Indeks Berita

Cor Halaman SDN Bayurkidul II, Dewan Evenk Senang Aktivitas Sekolah Kembali Normal

1 Des 2022 | Kamis, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T14:54:42Z
Wakil Ketua Komisi II DPRD Karawang, H Mahpudin cor halaman SDN Bayurkidul II Kecamatan Cilamaya Kulon lewat aspirasinya di tahun 2022. Halaman yang sebelumnya tak pernah lagi di gunakan aktivitas upacara bendera dan olahraga siswa karena becek saat musim penghujan itu, kini kondisinya sudah mulus dan terawat bersih untuk pelaksanaan kegiatan penopang pembelajaran ratusan siswa tersebut.

Foto : Sempat Becek, Halaman SDN Bayurkidul II Mulus di Cor Aspirasi DPRD Karawang H Mahpudin


"Bisa di lihat kondisi halaman sekolah saat sebelum dan sesudah di cor hasilnya. Dulu saya sangat prihatin siswa terpaksa tidak melaksanakan upacara maupun olahraga di halaman itu, karena memang kondisinya becek, tapi sekarang saya ikut senang, karena satu titik aspirasi bisa teralokasi untuk sekolah yang benar-benar real membutuhkannya, " Kata H Mahpudin kepada pelitakarawang.com, Kamis (1/12/2022).

Dewan Dapil IV ini menambahkan, sebelumnya memang sudah cukup lama halaman sekolah tersebut hanya beralaskan tanah. Hal itu membuat kondisi halaman sekolah sering tergenang air saat musim penghujan.

“Sebelum dicor halaman sekolah ini becek kalau sudah diguyur hujan, sehingga pihak sekolah tidak bisa melaksanakan upacara bendera. Alhamdulillah sekarang pengecoran sudah selesai dan bisa dinikmati oleh pihak sekolah,” ujarnya.

Ia senang, dengan fasilitas itu para siswa dan guru sangat antusias beraktivitas out door tanpa khawatir becek dan kotor lagi.

Foto : Sempat Becek, Halaman SDN Bayurkidul II Mulus di Cor Aspirasi DPRD Karawang H Mahpudin

"Keceriaan mereka nampak jelas, bisa bermain sepakbola, upacara dan kegiatan lainnya out door di emplasemen tersebut, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS