Breaking News
---

Ini Mungkin Bisa “Menghangatkan” Permainan Ranjang Anda

Melakukan hubungan seks di atas ranjang bersama pasangan secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga keromantisan hubungan suami istri. Apalagi, ketika Anda dan pasangan mampu mencapai orgasme.

Foto ilustrasi

Meski demikian, mencapai puncak kenikmatan tersebut bukanlah perkara mudah bagi perempuan.

Untuk mencapai orgasme, wanita biasanya membutuhkan waktu lebih lama ketimbang pria. Hal ini bisa saja membuat Anda dan pasangan jarang mencapai klimaks bersama. Terlebih, bagi pasangan suami istri yang telah menikah lama dan sedang menurun hasratnya dalam bercinta.

Dalam kondisi itu, Anda dan pasangan tentu mendambakan hal baru dalam bercinta. Karenanya, Anda dan pasangan butuh bereksplorasi agar hubungan seks tetap hangat, bahkan liar. Hal ini berguna untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

Nah, berikut empat ide yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menghangatkan permainan ranjang.

1. Jadikan seks sebagai dessert

Anda dapat menjadikan aktivitas seks sebagai penutup malam yang manis. Seperti diketahui, makanan penutup atau dessert identik dengan sesuatu yang manis dan legit.

Salah satu dessert favorit banyak orang adalah cokelat. Anda pun dapat menggunakan cokelat untuk memaniskan malam bersama pasangan.

Ambil sedikit lelehan cokelat favorit pasangan lalu oleskan pada bagian tubuh Anda yang sensitif. Kemudian, biarkan pasangan membersihkan lelehan cokelat dengan menjilat bagian-bagian tersebut.

Cokelat sendiri dipercaya sebagai makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual atau afrodisiak. Meski mitos ini banyak dibantah oleh para ahli kesehatan, Anda masih dapat menggunakan cokelat untuk meningkatkan energi di atas ranjang.

Diberitakan Kompas.com, Sabtu (5/9/2022), cokelat mengandung kafein dan gula yang mampu menambah energi. Dengan demikian, metabolisme tubuh akan meningkat dan menjadikan tubuh lebih bersemangat saat bercinta.

2. Berikan sensasi dingin

Sebelum menghangatkan ranjang, Anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan es batu untuk memberikan sensasi dingin saat beraktivitas seks di atas tempat tidur.

Seperti diberitakan thehealthsite.com, sensasi dingin akan merangsang neuroreseptor di bawah kulit dan menambah semangat dalam kehidupan seks.

Sebelumnya, siapkan es batu dari freezer di dalam mangkuk. Lalu, gosokkan satu cube es batu ke kulit pasangan secara perlahan. Sentuh bibirnya dengan es batu dan tempatkan es batu di titik-titik sensitif. Sensasi dingin yang meleleh akan membuat pasangan bergeliat kegirangan.

Anda pun bisa melelehkan es batu di mulut dan lakukan permainan ciuman. Anda dapat mencium tepat di bibir atau titik sensitif pasangan.

Es batu juga bisa digunakan untuk sesi oral. Sensasi dinginnya es batu dan panasnya napas Anda secara bersamaan akan meningkatkan gairah seksual pasangan.

3. Gunakan sex toys

Bagi kebanyakan pasangan, menggunakan sex toys atau mainan seks adalah tabu. Penggunanya dianggap seperti berselingkuh. Eits, tunggu dulu. Penggunaan sex toys tidak selamanya menandakan Anda tidak puas terhadap pasangan. Lebih dari itu, penggunaan sex toys justru dapat menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan pasangan.

Foto ilustrasi

Dilansir dari heatlhshots.comsex toys dapat membantu membangkitkan libido. Dengan demikian, Anda dan pasangan akan dapat mencapai orgasme lebih cepat. Selain itu, mainan seks juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi kecemasan.

Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat berkomunikasi dengan lebih terbuka mengenai fantasi seks atau posisi bercinta favorit.

Jenis sex toys yang kerap digunakan masyarakat sangat beragam, mulai dari vibrator, dildo, butt plug, hingga borgol dan kostum seks. Anda pun bisa memilih sex toys bersama pasangan untuk mendapatkan mainan yang akan membantu Anda berdua terpuaskan.

4. Lebih mulus dengan pelumas

Cairan lubrikasi atau lubricant terkenal sebagai pelumas seks yang dapat membantu aktivitas di ranjang semakin panas. Pasalnya, lubrikan dapat membantu durasi hubungan seks jadi lebih lama. Saat penetrasi, cairan lubrikasi juga akan membuat hubungan seks lebih mulus.

Anda dapat meneteskan cairan tersebut ke vibrator dan merasakan sensasi dingin yang licin sehingga siap merasakan kenikmatan.

Dikutip dari cosmopolitan.co.id, banyak pria mengeluh mengenai penggunaan kondom yang mengurangi kenikmatan bercinta. Namun, dengan satu atau dua tetes lubrikan yang dipakai pada kondom sebelum melakukan penetrasi, para pria akan merasakan sensasi berbeda dan tidak akan mengeluh lagi.

Lubrikan juga dapat membantu Anda yang ingin permainan quickie dengan pasangan. Tak perlu foreplay yang lama, Anda bisa langsung melakukan penetrasi lebih mulus dengan bantuan cairan lubrikasi.

Meski dapat membantu kepuasan di atas ranjang, sebaiknya pilih lubrikan yang aman dan mengandung bahan alami, seperti Vigel 2 in 1. Produk ini berbahan dasar air dan mengandung Aloe vera yang membantu melembutkan dan mencegah iritasi pada kulit.

Selain dapat digunakan sebagai pengganti cairan alami pada organ intim, Vigel 2 in 1 dapat digunakan untuk pemijatan saat foreplay. Dengan demikian, aksi Anda dan pasangan di atas ranjang pun akan semakin panas.

Anda juga tak perlu khawatir dengan lubrikasi yang biasanya membuat kulit terasa licin dan lengket. Sebab, Vigel 2 in 1 dapat dibilas dengan air setelah berhubungan dengan pasangan. Produk ini tidak berwarna, tidak berbau, dan juga tidak berminyak. Dengan demikian, produk aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan