*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pemerintah dan 'Stakeholder' Harus Sinergi Jaga Keamanan di Tempat Wisata

Menyambut libur Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Anggota Komisi X DPR RI Bramantyo Suwondo meminta pemerintah dan stakeholder terkait saling bersinergi guna menjaga keamanan serta kesehatan selama momen tersebut. 

Anggota Komisi X DPR RI Bramantyo Suwondo

Salah satunya adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan pihak aparat keamanan di tempat-tempat wisata.

 

“Saya harapkan pemerintah dapat bersinergi. Antara Kemenparekraf, pihak berwajib dalam penegakan hukum agar keamanan serta kesehatan selama liburan Nataru semua berjalan dengan kondusif,” ujar Bram .


Ia menilai, saat ini pandemi COVID-19 sudah dianggap melandai dan kegiatan-kegiatan keseharian sudah mulai bisa dilanjutkan seperti biasanya. Meskipun demikian, ia tetap mengimbau agar masyarakat sebaiknya tetap menjaga protokol kesehatan.

 

“Saya harapkan masyarakat tetap waspada dengan tetap menjaga kebersihan serta menjaga kesehatannya,” jelas Politisi Fraksi Partai Demokrat ini.

 

Pria yang kerap disapa Bram ini pun menyarankan agar masyarakat dapat melakukan vaksin Booster. Menurutnya, hal itu dapat menjadi langkah preventif guna menjaga imunitas, sehingga dapat menghalau virus COVID-19 selama momen libur Nataru 2023.

 

“Saya turut mendukung bagi warga yang belum vaksin booster agar segera mendapatkan vaksin booster. Sehingga imunitas dapat terjaga untuk menghalau virus COVID-19,” pungkas Bram. (hal/rdn)

Komentar0