Perselingkuhan viral Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya terus mengungkapkan sejumlah dugaan fakta baru. Salah satunya ayah Norma Risma yang meminta uang Rp50 juta sebagai syarat perceraian akibat perselingkuhan menantu dan istrinya.
Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya.


Terlebih, ayah Norma disebut sangat sakit hati usai insiden perselingkuhan istrinya dengan menantu hingga jadi tontonan warga sekitar dan warganet se Indonesia.


Hal ini disampaikan Risma sendiri dalam kanal Youtube Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, wanita itu mengatakan, sang ayah sangat sakit hati karena kebejatan kedua pelaku.


Padahal, menurut Norma, ayahnya bukanlah orang yang emosional dan selalu sabar menghadapi ibunya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian kesempatan kedua setelah sang menantu kepergok tidur bersama istrinya jauh sebelumnya.


Namun, kesabarannya pecah hingga emosinya sulit dikendalikan. Ia menyebut, sakit hati sang ayah tidak bisa disampaikan secara lisan.



Usai disidang warga, pihak RT sempat menanyakan kepada sang ayah terkait kelanjutkan hubungan terlarang antara menantu pria dengan mertua itu.


Ayahnya lantas meminta kedua pelaku asusila tersebut uang sebesar Rp50 juta untuk mengurus perceraian.


"Bapak kayak minta uang denda gitu loh Kak kayak sakit hati lah keluarganya dihancurkan," kata Norma Risma,seperti dilansir suara.com.(29/12/22).


Norma sempat ragu ketika akan mengungkapkan nominal yang diminta ayanya. "Enggak apa-apa, enggak apa-apa, enggak semua harus disebutin. Sebutin enggak disebutin enggak apa-apa, sebebas kamu," ucap Denny Sumargo.


"Ada waktu minta 50 juta, 25 dari laki-laki, 25 dari perempuan gitu kan karena sakit hati banget lah gitu," jawab Norma.(*)