Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawng Sertu Tarmuji, bertindak sebagai pemimpin upacara bendera, bertempat di SDN 4 Adiarsa Barat, Karawang Barat, Karawang, Senin (31/01/202). 
Foto : Siswa dan Guru SDN Adiarsa Barat 4 Usai Upacara Bendera


Dalam pelaksanan upacara Bendera  Babinsa Sertu Tarmuji didampingi  Babhinkamtibmas dan Lurah Kelurahan  Adiarsa Barat, Kepala Sekolah,guru  dan Siswa di SDN 4 Adiarsa Barat.

Usai upacara, Sertu Tarmuji memberikan pesan dan mengharapkan kepada siswa dan siswi  SDN  4 Adiarsa Barat untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru di sekolahan. 

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang harus selalu diikuti segala petuah dan kita harus selalu menghormati guru, Cintai Tanah Air Karena Kalian adalah generasi penerus negeri ini," kata Sertu Tarmuji.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Tarmuji memberikan himbauan kepada para siswa siswi untuk menjaga nama baik sekolah. Menurutnya, untuk menghindari perbuatan tersebut adalah dengan meningkatkan iman dan komunikasi dengan anggota keluarga.

"Bijak dalam berkawan serta menyebarkan hal positif merupakan langkah yang tepat untuk dilaksanakan. Harapan saya kepada anak-anak pelajar lebih fokus dalam belajar dan semangat mengejar cita-citanya."pungkasnya. (Rd)