×

Iklan

Indeks Berita

Bersih-Bersih, Geger Penemuan Bayi di Sukamanah Telukjambe Timur

3 Jan 2023 | Selasa, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T13:42:29Z
Masyarakat Dusun Sukamanah RT 15/09 Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur, di gegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang di duga baru berumur sehari dengan panjang 45 centimeter dan berat badan sekitar 2,5 kilogram.
Foto : Geger Warga Sukamanah Desa Telukjambe Temukan Bayi Saat Bersih-bersih


Bayi yang di temukan Selasa siang (3/1/2023) sekitar pukul 14.00 Wib tersebut, terdengar menangis saat saksi E Sutisna (75) bersih-bersih di sekitar lokasi hingga akhirnya berteriak geger dan melaporkan ke Mapolsek Telukjambe Timur. 


Dalam rilis laporannya, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal S.Ik mengatakan, Kejadian penemuan bayi tersebut dari keterangan bermula di ketahui oleh saksi 1 E Sutisna (75). Saat itu, saksi sedang melaksanakan bersih- bersih di Tempat kejadian Perkara (TKP) dan terdengar suara tangisan, sejurus kemudian sebutnya, saksi cek sumber suara tangisan tersebut, dan ternyata terlihat seorang bayi yang posisinya saat di temukan tengah telungkup dan di tutup oleh kain baju yang berlumpuran darah.

Foto : Geger Warga Sukamanah Desa Telukjambe Temukan Bayi Saat Bersih-bersih

"Lalu saksi 1 langsung berteriak kepada saksi 2 memberitahukan bahwa ada bayi kemudian, kemudian dihampir membawa bayi tersebut ke rumah saksi 2, " Katanya.

Kapolsek menambahkan, setelah bayi diamankan selanjutnya warga sekitar menghubungi poslek Telukjambe Timur dan tidak lama kemudian, anggota Polsek Telukjambe Timur datang ke TKP bersama Puskesmas Telukjambe, setelah Sampai di TKP, pihak pukesmas Telukjambe dan anggota Polsek Telukjambe Timur langsung membawa bayi tersebut ke pukesmas Telukjambe guna perawatan medis.

"Anggota Polsek mengamankan TKP mencatat saksi dan membawa bayi Puskesmas Telukjambe, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS