*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Cece Hermawan Unggul di Musdes Pilkades PAW Desa Curug

Cece Hermawan, Calon Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Curug Kecamatan Klari, resmi terpilih dengan perolehan 141 suara, Rabu (4/1/2023). Dia unggul dari kompetitornya yang juga incumben Usman Sonjaya yang bertengger dengan perolehan suara 111 dan 2 suara diantaranya tidak sah alias blanko dalam gelaran Musyawarah Desa (Musdes) PAW Kades Curug yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Curug. 


Foto : Kegiatan Musdes Pilkades PAW Desa Curug Kecamatan Klari, Rabu (4/1/2023)

Kepada wartawan, Kepala DPMD Karawang Wiwik Trisnawati mengungkapkan, pelaksanaan musdes Pilkades PAW ini sukses, tertib dan lancar terselenggara di Desa Curug. Pihaknya, menghaturkan terimakasih kepada panitia, muspika kecamatan dan juga perwakilan peserta dari berbagai unsur, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh tani, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, tokoh perempuan juga aparat desa dan masyarakat yang sudah berkontribusi atas kelancaran pelaksanaan Musdes Pilkades PAW di awal tahun 2023 ini.

"Setelah ini, kami menunggu berita acara hasil Musdes Pilkades PAW Desa Curug ini dari BPD untuk dilaporkan untuk kemudian di serahkan kepada Bupati dan di jadwalkan waktu pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpahnya, " Ungkap Wiwik. (Rd)

Komentar0