×

Iklan

Indeks Berita

Cegah Ancaman Rob Meluas, Danramil Cilamaya Beri Bantuan Ban Bekas di Pesisir Pasirputih

6 Jan 2023 | Jumat, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T07:45:42Z
Lokasi wisata mangrove PRPM Pasirputih Desa Sukajaya tak bisa membendung ancaman gelombang dan banjir rob saat potensi cuaca ekstrem menggganas. Mengantisipasi itu, Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Bram Efrizal bersama anggota, salurkan bantuan pengadaan ban untuk pemecah gelombang.
Foto : Danramil Cilamaya Bantu Pemberian Ban Pemecah Gelombang


"Bantuan ban ini tidak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat, karena memang di butuhkan saat potensi cuaca buruk di pesisir pantai ini sebagai pemecah gelombang, " Kata Danramil, Jumat (6/1/2023).

Pengelola Mangrove Pasirputih, Sahari mengatakan, dan alam upaya penyelamatan abrasi di wilayah pesisir Dusun PasirPutih tepatnya di Hutan mangrove Pasir Putih, pihaknya menerima silahturahmi Danramil Cilamaya dan berkenan memberikan bantuan Ban untuk pembuatan pemecah ombak yang terbuat dari ban bekas. Ini dilakukan, untuk antisipasi cuaca buruk dan banjir rob yang sewaktu-waktu datang.
Foto : Danramil Cilamaya Bantu Pemberian Ban Pemecah Gelombang

"Ban bekas bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Pesisir. Kami sebagai Pengelola dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Danramil Cilamaya, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS