×

Iklan

Indeks Berita

Masjid Polsek Klari Al Danish di Resmikan Kapolres Karawang

2 Jan 2023 | Senin, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T07:41:06Z
Rampung pembangunan, Masjid Al Danish Komplek Polsek Klari di resmikan langsing Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH. MH. SIK, Senin (2/01/23).
Foto : Kapolres Karawang Saat tandatangani peresmian Masjid Al Danish Klari


Dalam sambutannya, Kapolres Karawang Aldi Subartono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan peresmian masjid Al- Danish ini, juga kepada Camat, seluruh Kepala Desa, perwakilan perusahaan maupun para tokoh agama dan para tamu undangan.

Terimakasih juga kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, dan kepada para mantan Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH, MH yang saat ini menjabat Kabag OPS Polres Subang. Tak lupa juga, sebut Aldi, kepada AKBP Purnawirawan Relisman Nasution, SH yang merupakan penggagas Pembangunan Masjid Al- Danish Polsek Klari, sehingga atas dorongan dan supportnya, masjid tempat ibadah ini bisa berdiri. 

"Terimakasih juga ini kepada Jimmy Rapael Sitompul sebagai kontraktor pemberi Hibah Masjid Al-Danish Polsek Klari. Semoga, mesjid ini bisa membawa manfaat untuk spirit beribadah, bukan saja anggota polisi juga untuk masyarakat sekitar ,"  ucap Kapolres. (Red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS