×

Iklan

Indeks Berita

Milad Ke 5, Pontren Nurul Falah Al Huda Purwasari Berkembang Untuk Maju

16 Jan 2023 | Senin, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T07:44:54Z
Bertempat di Pontren Nurul Falah Al-Huda Dusun Kaliwedi Desa Cengkong Kec Purwasari Kab Karawang, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu menghadiri kegiatan Tasyakur Milad Ke-5 Pontren Nurul Falah Al-Huda yang bertemakan "Berkembang Untuk Maju", Sabtu (14/01/2023).
Foto : Milad ke 5 Pontren Nurul Falah Al Huda Kaliwedi Desa Cengkong


Kegiatan Milad Ke-5 Pontren Nurul Falah Al-Huda dihadiri juga oleh Anggota DPR RI H Dedi Mulyadi, Asda II Drs Asip Suhendar, M.Si, Ketua MUI Karawang KH Tajuddin Noor, Camat Purwasari Muhana, Kapolsek Purwasari Iptu Sibarani dan juga Pimpinan Pontren KH. Juhyar, S.Pdi beserta Santri dan Warga Masyarakat sekitar.

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars NU dilanjutkan dengan sambutan selamat datang sekaligus laporan dari Ketua Panitia Milad Ke-5 Pontren Nurul Falah Al-Huda.

Dalam sambutannya Pimpinan Pontren Nurul Falah Al-Huda KH Juhyar memaparkan progres dan perkembangan tentang awal mula berdirinya Pondok Pesantren Nurul Falah Al-Huda mulai dari tahun 2017 sampai sekarang tahun 2023, dimana santri asuhannya ini sudah sebanyak 350 orang.

"Saat ini di tahun 2023 Pondok pesantren sebanyak 350 orang, terdiri dari Santriawan 200 orang dan Santriwati sebanyak 150 dan tahun Ajaran baru ini pun masih banyak Orang tua yang akan memasukan Anak nya untuk belajar di Pontren Nurul Falah Al-Huda", ungkapnya.

Sementara Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan mewakili Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, dirinya mengucapkan selamat Milad Ke-5 Pondok Pesantren Nurul Falah Al-Huda.

"Semoga ke depannya Pondok pesantren ini lebih maju dan berkembang untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas demi kemajuan Bangsa dan Negara," harapnya. ( Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS