×

Iklan

Indeks Berita

Nasional Info, Sertifikat CAT IPMB Bisa Diunduh di Sini! Info, Sertifikat CAT IPMB Bisa Diunduh di Sini!

2 Jan 2023 | Senin, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T11:56:06Z

Kemenag telah menggelar survei Indeks Profesionalitas dan Moderasi Beragama (IPMB) secara serentak pada 27 Desember 2022. Lebih 214ribu ASN Kemenag ikut ambil bagian pada survei IPMB perdana ini.

Info sertifikat CAT IPMB

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin mengatakan, pihaknya telah siapkan sertifikat bagi seluruh peserta survei berbasis Computer Asested Test (CAT) tersebut. 

"Kami sampaikan bahwa Sertifikat CAT IPMB dapat diunduh melalui link https://sso.kemenag.go.id," terang Nurudin di Jakarta, Senin (2/1/2023).

Link tersebut, lanjut Nurudin, adalah tautan yang biasa digunakan ASN Kemenag untuk absensi secara online. Untuk mengunduhnya, ASN Kemenag harus login ke akun SSO nya masing-masing.

"Setelah login, pilih menu sertifikat," jelasnya.

Ditambahkan Nurudin, setelah klik menu sertifikat, akan muncul keterangan sertifikat berikut tautan untuk downloadnya. Klik downlaod, maka akan muncul tampilan sertifikat yang dapat disimpan pada perangkat masing-masing.

"Sertifikat survei IPMB ini ditandatangani Menag Yaqut Cholil Qoumas," sebutnya.

Untuk panitia pelaksana pada satuan kerja dan titik lokasi juga akan diterbitkan sertifikat. "Insya Allah, untuk panitia, sedang proses untuk penerbitannya," ucapnya.

"Ini sebagai bagian apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan survei ini dengan sangat baik di 1.160 titik lokasi baik dalam dan luar negeri," tutupnya.(jn)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS