Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Underpass Dewi Sartika di Kota Depok, Jawa Barat, merupakan salah satu terowongan jalan yang terindah di Indonesia dengan ornamen-ornamen berwarna tentang Jawa Barat yang indah.


Foto : Underpass Dewi Sartika Depok

"Underpass Dewi Sartika Depok merupakan salah satu yang terindah di Indonesia," kata Ridwan Kamil ketika meresmikan penggunaan Underpass Dewi Sartika di Depok, Selasa.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil meminta warga Depok untuk menjaga kebersihan dan keindahan serta ketertiban.

"Jangan dipakai selfi-selfi ya karena berbahaya bisa terjadi kecelakaan. Nikmati saja keindahannya dengan melihatnya melalui kendaraan motor dan mobil," ujarnya.

Saat peresmian terlihat antusias ratusan warga sudah yang berjejer di pinggir jalan yang ingin mencoba underpass Dewi Sartika dan juga melihat langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

"Saya ingin lihat pak gubernur, selama ini hanya lihat di televisi saja," kata warga kampung Lio, Susi.

Susi bersama dengan lima orang temannya ingin melihat langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. "Orangnya komunikatif ya dengan warga," kata Susi ketika mendengarkan sambutan Gubernur Jabar.
Foto : Underpass Dewi Sartika Depok

Dalam peresmian tersebut Ridwan Kamil memberikan tiga buah sepeda kepada ibu-ibu yang bisa bermain lato-lato, anak yang bisa menyebutkan 10 kabupaten/kota di Jawa Barat dan anak yang bisa mengaji.(Jun)