Untuk membangun budaya gotong royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Desa Tegal Sawah Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang melaksanakan Kerja Bhakti bersama warga.
Foto : Sampah Liar Menumpuk di Bojongloa Desa Tegalsawah Kecamatan Karawang Timur


Babinsa Desa Tegalsawah Peltu Jonhairi ZA, beserta masyarakat Dusun Bojongloa melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah yang menumpuk di pinggir jalan Bojongloa Desa Tegalsawah,Karawang Timur, Karawang. Kamis (26/01/2023).

Peltu Jonhairi dalam keterangannya mengatakan, sebagai Babinsa yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk kepentingan bersama.

"Selain itu lingkungan menjadi bersih dan rapi, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, sampah sampah seperti Plastik, botol botol harus diamankan, jangan sampai menyumbat saluran Air dan menyebabkan Banjir," katanya.

Peltu Jonhairi pun berharap, dengan adanya kerja bakti bersama ini dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat.

"Kegiatan ini bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semoga tali silaturahmi dan kekompakan ini bisa terjaga dan kami ingaatkan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan," pungkasnya. (Rd)