×

Iklan

Indeks Berita

Sertijab, Ini Pesan Ketua PGRI Demisioner Cabang Tempuran !

10 Jan 2023 | Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T13:27:39Z
Pengurus PGRI Cabang Tempuran, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepengurusan paska pelaksanaan Konfercab akhir Tahun 2022 kemarin. Pelaksanaan Sertijab dari Ketua Demisioner Suganda S.pd kepada Ketua PGRI baru masa Bhakti 2022-2027 Diki tersebut di langsungkan khidmat di Aula Kantor PGRI Kecamatan Tempuran, Selasa (10/1/2023). 

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Ketua PD PGRI Karawang Nandang Mulyana, Koorwilcambidik Tempuran H Rohyat Nurdin dan Pengawas Pembina Dasir S.pd. 

Foto ; Sertijab Ketua PGRI Demisioner dan Ketua PGRI Baru Cabang Tempuran


Ketua PGRI Demisioner Cabang Tempuran, Suganda S.pd mengatakan, Sertijab ini sebatas simbolis penyerahan sejumlah berkas, dokumen, keuangan maupun stempel dan ATK PGRI pengurus lama. Namun demikian, kelengkapan semua ini penting, sehingga keberlangsungan kepengurusan baru bisa berjalan meneruskan program sesuai visi misinya sampai 2027 mendatang. 
Sebagai Ketua Demisioner yang juga tak lama akan memasuki masa pensiun sebagai PNS, dirinya berharap, PGRI dan guru di Kecamatan Tempuran, bisa semakin maju, profesional dan sejahtera di tengah segala tantangan, program dan kebijakan pemerintah.

"Memang, jadi ketua PGRI itu susah-susah gampang sih. Tapi, melihat tantangan, program dan kebijakan pemerintah kedepan, PGRi harus selalu siap melahirkan kader-kader guru yang semakin berkualitas, maju dan sejahtera, " Katanya.

Kepala SDN Pancakarya 2 ini menambahkan, dibawah kendali Pak Diki yang merupakan guru muda dan juga aktivis, ia optimistis kepengurusan PGRI kedepan semakin humble, fleksibel dan mampu berinovasi untuk memajukan organisasi, baik prestasi guru di bidang olah raga, seni, akademik dan profesionalisme, juga diharapkan terus kompak seiya sekata sepenanggungan untuk memajukan para guru-guru dan memperjuangkan kepentingannya. 

"Masih banyak PR PGRI dan Guru kedepan, tapi lewat berorganisasi profesi, mari saya ajak menyatukan tekad bersama untuk membangun Marwah guru kini dan nanti di berbagai pergaulan sosial dan kemasyarakatan, " Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua PGRI Tempuran, Diki S.pd sebelumnya mengatakan harapan kedepan pasca konfercab dan Sertijab ini, ia ajak semua guru untuk rajut kembali kebersamaan memajukan organisasi. Konfercab telah selesai, jadikan kepengurusan baru ini sebagai ajang pemersatu dalam sebuah organisasi sebagaimana visi misi kita bersama.

"Tak lupa, kami juga menghaturkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya atas semua dedikasi dan perjuangannya dalam memajukan organisasi profesi ini. Kami berharap, arahan, bimbingan dan pembinaan tak lepas bagi kepengurusan baru untuk kedepan lebih baik lagi, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS