×

Iklan

Indeks Berita

Siap-siap, Calon PPS di Garap Wawancara PPK se Karawang Mulai Besok !

17 Jan 2023 | Selasa, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T08:35:16Z
Sejumlah Calon Panitia Pemilihan Suara (PPS) di Karawang yang dinyatakan lolos dalam seleksi CAT, siap digarap tes seleksi wawancara mulai besok Rabu (18/1/2023). 

Ketua PPK Tempuran, Karna mengatakan, pendaftar PPS dari 14 Desa di Tempuran lebih dari 70 orang, kemudian hasil seleksi CAT di dapati 59 orang. Jumlah itu yang berhak ikuti tes wawancara yang akan di mulai besok Rabu di sekretariat PPK. Adapun wawancara yang di maksud adalah seputar curiculim vitae dan kepemiluan. 
Foto : PPK Kecamatan Tempuran saat Koordinasi Bersama Persiapan Tes Wawancara Besok

"Jumlah yang ikuti tes wawancara 59 orang dari kuota 42, itu artinya akan ada peserta yang gugur. Mereka yang lolos dan cakap, di harapkan bisa membantu kerja-kerja setiap tahapan dan proses pemilu di tahun 2024 mendatang, " Ungkapnya. 

Ketua PPK Lemahabang, Nurhendi mengatakan, pihaknya jamin seleksi wawancara di lakukan secara profesional. Rata-rata desa, sebutnya dari kuota 3 sampai 4, jumlah pendaftar dan lolos CAT memang lebih dari itu, sehingga sedetail mungkin pihaknya akan melakukan tes wawancara yang dianggap cakap, menguasai IT dan wawasan soal kepemiluannya, sehingga mampu membantu kerja PPK di setiap desa untuk kelancaran setiap tahapan pemilu 2024. 

"Kita akan profesional dan menjalankan seleksi ini secara baik, adil dan benar, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS