×

Iklan

Indeks Berita

Tengok Progres Pembangunan Puskesmas Cicinde Sebelum Beroperasi, Bupati Tegur Kontraktor !

4 Jan 2023 | Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T13:52:42Z
Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana tengok progres pembangunan Puskesmas Cicinde Kecamatan Banyusari, Rabu (4/1/2023). 

Namun, Bupati yang juga di dampingi sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan, Sejumlah Camat dan Kepala Desa itu, memberikan teguran terkait progres pembangunan yang dianggap belum disempurnakan pihak kontraktor pembangunan yang menelan anggaran APBD II Tahun Anggaran 2022 tersebut.

Foto : Bupati Karawang Saat Peresmian DTP Puskesmas Cicinde Kecamatan Banyusari

Dalam akun Instagramnya, Cellica mengatakan, ada beberapa koreksi yang ia minta untuk di sempurnakan pihak ketiga yang turut hadir dalam peresmian DTP Puskesmas Cicinde ini. Seperti penyangga tangga yang belum di selesaikan, ada dua titik bocor di daerah lorong ruang rawat inap pasien laki-laki dan perempuan, kemudian perapihan cat disetiap ruangan dan pembangunan taman. 

"Pembangunan 4 dari 5, Alhamdulillah dikategorikan selesai 100 persen, tinggal penyempurnaan di Minggu ke 1 dan ke 2 di bulan Januari ini, antara lain Puskesmas Jayakerta, Cicinde, Rawamerta dan Pacing. Sedangkan untuk Puskesmas Klari, akan saya check di akhir bulan ini, karena sampai akhir bulan Desember kemarin, baru 86,5 persen, dan akan saya intervensi langsung kenapa terjadi seperti itu, " Tulisnya.

Cellica menambahkan, bagi pihak ketiga yang pekerjaannya tidak selesai, tidak bagus maka akan kami evaluasi kembali, untuk tidak di perbolehkan kembali melakukan pekerjaan di tahun anggaran berikutnya, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS