*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Baru di Resmikan, Gedung Rp1,6 Milyar Disdikpora Karawang

Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna meresmikan gedung baru Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, Selasa (21/2/2023).
Foto : Bupati Karawang Resmikan Gedung Baru Disdikpora Karawang


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang, Asep Junaedi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat, para Kepala Bidang dan seluruh jajaran Disdikpora Kabupaten Karawang dan Kepala Bidang Bangunan Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Camat, Lurah dan pihak pelaksana.

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar Kepala Dinas dan seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karawang untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan gedung kantor yang baru harus dapat memaksimalkan pelayanan kepada guru-guru dan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Hari ini saya bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga meresmikan Kantor Disdikpora yang telah direnovasi dengan anggaran APBD II sebesar Rp1,6 Miliar. Semoga dengan Fasilitas Sarana Prasarana yang baru, kinerja Keluarga Besar Disdikpora bisa lebih meningkat lagi," ucapnya berpesan.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karawang, Asep Junaedi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Karawang yang telah memberikan gedung baru yang representatit bagi Disdikpora.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati yang sudah memberikan keleluasaan kepada kami dengan membangunkan kami gedung kantor baru yang representatif. Kita patut bersyukur setelah bertahun-tahun Disdikpora memanfaatkan gedung yang lama sekarang kita punya gedung baru," ungkapnya. (Rd)

Komentar0