Ekstrakulikuler gulat di SMAN 1 Cilamaya yang beranggotakan 11 siswa, sukses meraih gelar juara tingkat Kabupaten dalam laga Karawang Fight Noise (KFN). 
Dalam even itu wrestling sacila di naungi oleh Cilamaya Fighting Club dalam ajang tarung bebas di karawang fight noise season 3  di wakili siswa atas nama Nanang kosim kelas XII IPS4 peraih medali emas, Anindhiyo Ghani Kurniawan siswa kelas XII IPA 6 peraih medali perak, Tri Hadi kelas XI IPA 7 peraih medali perak.

Foto : Peraih Prestasi Gulat KFN Karawang Asal SMAN 1 Cilamaya


Wakasek Humas SMAN 1 Cilamaya, Firdaus S.pdi mengaku pihak sekolah bersyukur atas torehan prestasi siswa kategori gulat dalam KFN tingkat Kabupaten. Raihan ini, tak lepas dari kegigihan para siswa yang selalu ikut serta giat Eskul Gulat tersebut yang berjumlah 11 orang, meskipun saat latihannya di ulik bersama para alumni dengan lokasi latihan di pusatkan di kampus SMAN 1 Cilamaya.

Foto : Peraih Prestasi Gulat KFN Karawang Asal SMAN 1 Cilamaya

"Eskul gulat yang di komandoi Rahmat Siddiq dan pembina Ade Abi Kusna M.pd ini, Alhamdulillah sukses dalam Even KFN tersebut dengan baik, " Katanya, Rabu (15/2/2023).

Sebagai bentuk apresiasi, sebut Firdaus, atlet juara gulat ini tak hanya menerima piagam penghargaan dan trophy di lokasi even, tetapi juga turut di hadirkan
di Kantor Kecamatan saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) oleh Camat Basuki, karena tak hanya mengharumkan nama sekolah, olahraga yang terbilang jarang ini juga turut membawa nama Cilamaya Wetan. 

"Di Kecamatan ikut di kenalkan, baik atlet yang juara maupun eskulnya, " Pungkas Firdaus. (Rd)

Berikut Siswa SMA Cilamaya Yang ikuti Ekstrakurikuler Gulat : 

1.Tri Hadiwaluyo
2.Naiyshella Hapipatul Adawiyah
3. Putry Zahratul Azizah
4.Nanang Qosim
5.Bagus Sulaeman
6.fadli Mubarok
7. Anindhiyo Ghani Kurniawan
8. David Setiawan
9. Abdurahman
10. Ibnu
11. Aditya