Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sri Rahayu Agustina,SH melakukan Reses II Tahun Sidang 2022/2023 di Kampung Pelem RT/05 RW/05 Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya, Senin 13 Februari 2023.
Foto : Hj. Sri Rahayu saat reses di Karawang

Reses itu menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan setempat. Hasilnya akan dibawa Pemprov Jawa Barat untuk dapat direalisasikan.

Terpantau di lokasi, kehadiran wakil rakyat Dapil Karawang - Purwakarta ini disambut baik oleh masyarakat hingga dipadati sejumlah masyarakat dari kalangan pemuda, tokoh agama, tokoh tani, tokoh masyarakat, ibu-ibu milenial dan lainnya.

Nana, perwakilan warga menyampaikan harapan masyarakat setempat yaitu infrastuktur berupa pembangunan masjid, perbaikan saluran air dan jalan yang masih rusak.

"Tiga poin itu bu yang kami harapkan. Mudah-mudahan bisa," ujarnya.

Foto :Hj. Sri Rahayu Agustina


Menanggapi itu, Mak Sri panggilan akrab Hj Sri Rahayu Agustina menyebutkan, bila umur panjang dan ada rezekinya aspirasi warga disampaikan. Wabilkhususnya untuk pembangunan masjid.

"Untuk pembangunan masjid, insya Allah dan mudah-mudahan di perubahan bisa dimasukan ke anggaran. Tapi, pesan saya jangan hanya membangun ngisi juga harus," pungkasnya.(red)