GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Belum di Sentuh Perbaikan, Jalan Akses Pasar Talagasari - Pasirtalaga Hancur

Awas, hati-hati jika melintasi akses jalan pasar Talagasari - Pasirtalaga arah Kosambi sebaliknya. Pasalnya, jalanan di sekitaran pasar hancur belum tersentuh perbaikan. Bukan hanya mengancam keselamatan pengendara, jalanan yang penuh kubangan di sejumlah titik itu, kerap kali menimbulkan kemacetan di area pasar saat tiba waktu sore dan pagi hari. 
Foto : akses Jalan Rusak di Sekitar Pasar Talagasari


Terangsaja, jalanan itu selain hidup oleh aktivitas lalu lalang masyarakat pasar, juga digunakan sejumlah karyawan/buruh dari dan menuju perusahaannya ke arah Klari. 

"Tambal segera dong, ini bagaimana akses pasar keroakannya banyak bener. Jadi sering macet dan tak jarang pengendara jatoh menghindar jalan jelek. Ada 1,5 kilometer mah, itu penuh jalanan bolong. Padahal ini akses sangat ramai saat pagi dan sore hari, " Ungkap salah seorang pengendara asal Kalibuaya, Faisal (31) Selasa (27/3/2023).

Foto : akses Jalan Rusak di Sekitar Pasar Talagasari

Jalanan jelek ini, sambung Faisal harusnya bisa lebih cepat di perbaiki, karena merupakan akses ke rumah Camat Telagasari dan dua anggota DPRD, yaitu Ir Teddy Luthfiana dan dr Atta Subagjadinata. Karena, mereka lalu lalang di akses ini dari dan menuju tempat kerja, masa iya, sebut Faisal, jalanan rusak yang sudah banyak di keluhkan para pengendara ini tidak sampai di tindaklanjuti cepat. 

"Kontur jalan ada tanjakan dan turunan, kemudian melintasi pasar juga, di tambah kemacetan parkiran di Puskesmas. Posisi jalannya jelek, ya lengkap sudah kekesalan berkendara, " Keluhnya.

Menyikapi ini, Anggota DPRD Karawang Ir Teddy Luthfiana tak menampik akses jalan di pasar Telagasari rusak parah setelah di guyur hujan. Pihaknya, sudah menyampaikan akses yang tidak ini ke Dinas PUPR agar segera realisasikan minimal tambalannya untuk memperlancar lalu lintas, " Ungkapnya. (Rd)

Komentar0