*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Jelang Ramadhan, Polres Karawang Musnahkan Belasan Ribu Miras

Menjelang bulan suci Ramadan 2023 Polres Karawang musnahkan sebanyak 13.697 miras dari berbagai jenis.
Foto : Belasan Ribu Miras di Musnahkan Jelang Ramadhan


Berbagai jenis miras tersebut hasil dari razia operasi pekat menjelang bulan Ramadan 2023 di sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan, kami lakukan operasi pekat menjelang Ramadan sebagai upaya menekan potensi tindak kejahatan saat bulan Ramadan

"Beberapa hari, menyambut datangnya bulan suci Ramadan, seluruh unsur yang terlibat dari TNI dan Polri, Forkominda dan Sat Pol PP, mekakukan operasi pekat ke tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Karawang," jelas Kapolres.

Pemusnahan barang bukti hasil dari operasi pekat tersebut di gelar dalam upacara Apel Pengamanan Bulan Kesiapan Ramadan 2023 Polres Karawang yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Lapang Karangpawitan Karawang.
Foto : Belasan Ribu Miras di Musnahkan Jelang Ramadhan

Bupati Karawang Cellica Nurrachadian dalam sambutannya mengatakan, masuki bulan suci Ramadan warga Karawang dilarang untuk menggunakan petasan jenis apapun, warung-warung harus tutup disiang hari dan tempat hiburan malam patuhi aturan jam operasional saat bulan Ramadan.

"Kami, harapkan seluruh unsur baik pengusaha dan seluruh lapisan masyarakat untuk taat kepada aturan yang berlaku di bulan suci Ramadan. Jika melanggar kami akan menindak bersama-sama pihak TNI dan Polri," tegas Bupati.

Selain melakukan pemusnahaan barang bukti minuman keras Polres Karawang juga musnakan sebanyak 100 buah knalpot bising atau brong hasil dari operasi perekat yang gencar dilaksanakan oleh Satreskrim Karawang. (Rd)

Komentar0