Berikanlah kebahagiaan kepada orang lain, itu dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah memberi kepada yang tak mampu, hal ini yang menjadikan kebahagiaan untuk sang pemberi maupun sang penerima.

Foto : Kapolres Karawang Saat Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Cilamaya Wetan

Hal itulah yang menjadi dasar setiap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan jajarannya sebagai cerminan Polri Presisi yang memiliki empati kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu.

Kepada masyarakat Desa Suka kerta, Polres Karawang memberikan bantuan sembako, hal tersebut dilakukan dalam kegiatan ‘Jumat Curhat’,  yang juga dihadiri oleh oleh Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat, Kepala Desa, Babinsa Cilamaya wetan, Ketua MUI Cilamaya wetan, Kasie trantib dan Masyarakat Cilamaya Wetan, Jumat (10/3/2023).

Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Karawang, Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Karawang lakukan,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Cilamaya.

Diakhir kegiatan Kapolres membagikan paket sembako kepada warga sekitar, sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada warga kurang mampu dan bentuk talik kasih Polres Karawang kepada warga setempat. (Rd/rls)