*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Kabid Humas Polda Jabar Berbagi Takjil Bagi Anak Jalanan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu oleh seluruh umat islam untuk melaksanakan ibadah baik berpuasa maupun amalan lainnya.
Foto : Bid Humas Polda Jawa Barat Saat Berbagi Takjil Bareng Anak Jalanan


Seperti yang dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar  pada kesempatan Patroli Humanis turut membagikan makan untuk buka puasa hingga berbuka bersama dengan anak jalanan, Selasa (28/3/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan berbagi menu berbuka ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur atas datangnya bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Karawang Polda Jabar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat,” ucapnya

“Seperti yang kita ketahui bahwa masih banyak sebagian masyarakat yang masih membutuhkan bantuan, maka dari itu cara bersyukur dengan nikmat Tuhan adalah dengan berbagi bersama,” ujarnya.

Kebersamaan warga dan Polisi tampak begitu nyata di lokasi, ucapan terima kasih disampaikan warga yang ikut berbuka bersama Polisi yang sudah rela berbagi sambil melaksanakan tugas tanpa lelah. (Rd)

Komentar0