*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pastikan Kualitas, Komunitas Warga Cilamaya 'Pelototi' Perbaikan Jalan Cikalong - Cilamaya

Kawal perbaikan akses jalan Cikalong - Cilamaya hasil audiensi, Dinas PUPR Karawang terjun langsung garap perbaikan jalanan yang ditemukan banyak lubang paska di gerus hujan. Memastikan kualitas jalan baik dan pengaspalan sesuai, sejumlah komunitas warga Cilamaya yang terdiri dari Sedulur Cilamaya, Areka, Forsika, Mas Peci, Cilamaya Bersatu dan Asosiasi Advokat Muda Cilamaya-Cikalong 'pelototi' jalanan yang kembali di perbaiki dengan tonase di hari pertama sekitar 10 ton. 

Foto : Perbaikan Jalan Cikalong - Cilamaya di Kawal Berbagai Komunitas Warga

"Tidak apa-apa kita panas-panasan kawal tambal sulam perbaikan jalan Dinas PUPR di akses jalan Cikalong - Cilamaya, yang penting jalanan bisa aman dan tidak menimbulkan kecelakaan lagi, " Kata Aktivis Fordas Cilamaya, Rawin, Senin (13/3/2023).

Sementara Ketua Sedulur Cilamaya H Nurhaemin mengatakan, tuntutannya selain mengawal perbaikan, janji 40 ton aspal material untuk jalan harus di penuhi, karena di hari pertama baru 10 ton. Meskipun demikian, pihaknya bersama komunitas lainnya mendesak agar perbaikan jalan di aspal seluruhnya, bukan di tambal sulam alis rutsam, karena kontur kerusakannya hanya bertahan sampai beberapa bulan saja. 
Foto : Perbaikan Jalan Cikalong - Cilamaya di Kawal Berbagai Komunitas Warga

"Kita bawa masa, memastikan perbaikan jalan berjalan lancar. Tapi kita tetap gelar tuntutan agar perbaikan dengan aspal seluruhnya, bukan dengan rustam alias tambal sulam yang potensi kerusakannya cepat lagi, " Ungkapnya. (Rd)