*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pebulu Tangkis Indonesia Mulai Bertarung di All England

Para pebulu tangkis Indonesia mulai berjuang pada turnamen All England 2023 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Selasa (14/3) sore ini. Enam wakil Indonesia bakal berlaga di hari pertama turnamen.

Di sektor ganda putra, juara bertahan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana ditantang wakil Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Adapun, di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan ketiga bertemu pebulu tangkis Thailand, Kantaphon Wangcharoen. Sementara itu, Shesar Hiren Rustavito berhadapan dengan pemain Malaysia, Ng Tze Yong.

Pada tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan pemain Denmark, Line Kjaersfeldt. Gregoria mengaku persiapannya sudah bagus jelang laga pertama.

"Persiapan sudah cukup bagus untuk menjalani laga babak pertama. Semoga semua yang diinginkan bisa dikeluarkan dan semoga bisa menang," ujar Gregoria.

Ia merasa kehadiran Indra Widjaja sebagai pelatih baru di tunggal putri bisa membawa masukan-masukan positif baginya.  Itu tentu akan memberi semangat tersendiri untuk berlaga pada turnamen bergengsi tersebut.

"Sementara program latihan masih banyak dipegang kak Herli (Djaenudin), tapi kemarin sebelum berangkat koh Indra Widjaja banyak kasih masukan dan tambahan-tambahan latihan. Itu sangat positif buat saya," kata Gregoria.

pebulu tangkis Indonesia mulai berjuang pada turnamen All England 2023 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Selasa (14/3) sore ini.

Di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari akan berhadapan wakil Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pe Jing. Sementara, Rehan Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. (MI)

Komentar0