Bertempat di SDN Nagasari 3, Karawang Barat Kabupaten Karawang, hari ini, Senin (13/3/23) PGRI Kecamatan Karawang Barat akan menyalurkan bantuan sosial bagi sejumlah warga yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Karawang beberapa waktu yang lalu.
Foto ilustrasi : Keluarga besar PGRI Karawang Barat dalam satu kegiatan Dinas.(foto Pratiwi)

Bantuan tersebut bersumber dari donasi banjir keluarga besar PGRI Karawang Barat, ungkap Asep Suryana, S.Pd Ketua PGRI Karawang Barat lewat rilis yang diterima redaksi Pelita Karawang (12/3/23).
Foto : Asep Suryana

Asep menjelaskan untuk bantuan donasi tersebut disalurkan untuk sekolah,tenaga pendidikan dan warga yang terdampak banjir pada sejumlah tempat yang berbeda.

Foto : Saat penyaluran Bansos di Nagasari 3

Donasi banjir tersalurkan, sambung Asep, berfokus ke lokasi terdampak di wilayah Kecamatan Karawang Barat. Diantaranya sekolah-sekolah terdampak banjir termasuk beberapa tenaga pendidikan. Cuma saja ditambahkan bantuan juga tersalurkan untuk sejumlah warga di dua lokasi kelurahan yakni Karawang Kulon dan Tanjungpura.

Asep menambahkan bantuan yang ada diberikan berupa mie dan sejumlah uang. Dana donasi tersebut berhasil dihimpun PGRI Karawang Barat selama dua mingguan.

Atas nama keluarga besar PGRI Karawang Barat, sambung Asep, kami mengucapkan turut prihatin dan berduka bagi yang terdampak banjir.Bansos yang tersalurkan walau sifatnya ala kadarnya, semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya dan berkah bagi para donatur, harap dari Ketua PGRI Karawang Barat.


Bukan besar atau kecil uang, ataupun banyak atau sedikit barang yang diberikan menjadi sebuah rujukan, namun mohon maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan dari kami untuk yang terdampak banjir. Semoga  apapun yang kami lakukan menjadi nilai ibadah dan berkah bagi semua, ulas Asep Suryana.

Kabar ini diturunkan, bantuan banjir sedang disalurkan lewat para perwakilan Sekolah, tenaga pendidikan dan perwakilan dari kelurahan Karawang Kulon dan Tanjungpura.(rilis).